GIORGINO ( Penyanyi Solo )

Huy Guys, mungkin emang Blog ini buat band indie, tapi saya berfikir untuk kali ini saya ingin post tentang penyanyi solo, yang lagunya saya suka haha, oke langsung aja, siapa si sekarang yang gatau si Giorgino Abraham, yapss dia itu artis yang sekarang lagi saya bahas dia sedang menyanyikan lagu judulnya ingat kamu yang ost sinetron dia juga kalau gak salah yah, haha maklum ibu saya suka nonton sinetron jadi saya tau deh lagu ini. mau tau atau kenal siapa dia ? simak ya di bawah ini,


Waktu saya cari di google biodata penyanyi ini ;
Giorgino Abraham adalah aktor berkebangsaan Indonesia.
Lahir: 30 November 1994 (23 tahun), Spijkenisse, Belanda
Tinggi: 1,75 m
Hubungan: Lorenzo Abraham (adik)
Saudara kandung: Lorenzo Abraham
Orang Tua: Geoffrey Abraham, Febbe Anggraeni

Lagu pertama dia yang berjudul SELALU INGAT KAMU, untuk kalian yang belum pernah denger lagunya, boleh ni lihat atau denger video di bawah ini ;


0 komentar

Post a Comment