Topi Jerami

Anak indie,..ini dia Topi Jerami,,,siapa sekarang yang gak tau band indie ini?



Anak indie,..ini dia Topi Jerami,,,siapa sekarang yang gak tau band indie ini?



Topi Jerami telah memulai band ini dengan serius pada tahun 2006 dengan ide untuk membuat beberapa band punk, tetapi juga menarik untuk mendengar, dan bahkan anak-anak dibawah 10 tahun dapat membuat mereka membanting menari saat mereka mendengarkan Topi Jerami!
Nama itu diberikan oleh menyebabkan bekas anggota Topi Jerami dia sepenuhnya terinspirasi dengan animasi Jepang nama, kemudian memberikan band ini dengan nama yang lucu, yang disinkronkan untuk kemajuan kita sebagai band punk lucu dengan banyak ide lucu untuk membuat menyenangkan orang, dan Topi Jerami tidak punya kompromi pada saat itu, Topi Jerami yakin tentang hal itu.
Namun berkat Tuhan, dalam waktu yang sangat singkat kita dapat menemukan anggota baru yang bisa memberikan nilai tambah bagi band .... kita sudah ragu pada awalnya, tetapi menjadi terlalu menikmati, Topi Jerami juga memperbaharui konsep kita dari punk rock, menjadi punk pop dan tentu saja dicampur dengan musik lainnya menyebabkan kita tidak akan terjebak dalam baris yang sama dan menendang dengan waktu
Dan sekarang, kita sudah berubah sekali lagi, yang lama-baru (kita sebut orang ini dengan kalimat itu!) Anggota bergabung kembali untuk memberikan rasa mengalahkan gelombang baru pop-punk dan synthesizer menjilat bahagia! Sekarang anggota band menjadi lebih maju dari sebelumnya dengan Yagee (vokal & gitar), Cuplizz (bass), Cephy (gitar), Bastian (Midi dan Dewan), Shael (Drum) kita sudah mulai lagi untuk lebih konseptual dari sebelumnya, murni, dan tentu saja mudah untuk mendengarkan .....
Topi Jerami telah merilis album pertama Topi Jerami, Topi Jerami sebut ini "Pertunjukan Hari Esok" yang berisi 8 lagu segar dari konsep musik yang baru awal Topi Jerami berharap banyak jenis orang-orang seperti itu, tidak peduli seberapa buruk atau baik di telinga mereka dan setiap satu komentar yang dikirim ke kita di sini kita hanya perlu menjadi lebih baik dan lebih baik dan Topi Jerami berusaha untuk mencapai itu.



1.ini adalah salah satu Video dari Toppi Jerami

2 komentar: