Alunan Semesta

Selamat siang, udah lama ya mimin gak update blog ini,maklum kemarin lagi banyak projek jadi tidak sempet deh ngurusin kalian hehe maklum artis.

Sehubungan sudah adanya yang inbox untuk bandnya masuk ke blog mimin, mimin bakal masukin ya untuk postingan pertama ini lagunya bagus asal bandung,keren si mimin juga suka lagunya nih, berikut profilnya ;


Bandung adalah kota kelahiran Alunan semesta dengan 5 personil yaitu Ule ( Vokal ), Erland ( Drum ), Sandi Sandow ( Gitar ), Asmo ( Bass ) dan Eki ( Saxophone )

Alunan semesta terinspirasi dari seekor serangga hutan yang mengeluarkan suara nyaring dari pepohonan dan terdengar ketika di penghujung musim hujan atau saat pertanda kemarau akan datang, yang dikenal dengan nama "Tongeret" ( Dalam bahasa sunda ) kalo bahasa lain mimin kurang paham deh hehe, Dengan harapan serangga tersebut bisa menjadi filosofi yang syarat akan makna.

Dengan latar bbelakang musik yang berbeda dari setiap personilnya,tidak menyulitkan Alunan Semesta untuk memberi beragam nuansa dan warna pada setiap karya yang dihasilkan.

Beberapa single yang telah di luncurkan sdi akir tahun 2014 dan 2015, diantaranya yaitu ;

berharap Hujan ( 2014 )
Lelah ( 2015 )
Terdiam ( 2015 )

Dan di tahun 2016 ini Alunan semesta akan mengeluarkan full album yang berisi 10 lagu, 7 Lagu baru dan 3 Aransemen ulang dari single yang telah kami keluarkan di Tahun sebelumnya.

Kontak Person
phone : +628111148808 / WA +6281286171186
Emal  : alunansemesta@gmail.com

Download Lagunya :
 Alunan Semesta - Berharap Hujan

Download Profil Mereka :
Alunan Semesta Profil


Demikian mimin sampaikan band asal bandung tersebut, untuk kalian yang ingin bandnya seperti Alunan semesta,segera ya klik deh link di atas promo band kalian dengan cara yang sudah di jelasin.

0 komentar

Post a Comment