Speak Up

Aku lupa apa tepatnya tahun band ini dibentuk, tetapi sejauh yang saya ingat, saya berada di kelas 2 SMA. Jadi, saya rasa itu pada tahun 1996 atau 1997. Formasi pertama adalah 5 orang dan band bernama PERANGKAT TERSANGKA. Pada awalnya, saya adalah drummer. Tetapi ketika gitaris (Koko) meninggalkan band, kami harus memutuskan siapa yang akan mengisi posisi gitar atau yang lain, kita kacau. Pada waktu itu, saya tidak bisa bermain gitar dengan benar, tetapi saya mengambil tantangan. Pos drummer dibiarkan kosong. Maka kami menanyakan (Adis) saudara frontman saya, Arif untuk membantu kita. Dia (Arif) adalah seorang punk jalanan drummer dari sebuah band legendaris bernama hulu ledak. Kemudian, sekali lagi, irama gitaris kami (Pentoel) dan bassist (Ade) memutuskan untuk meninggalkan band, dan meninggalkan kita semua dalam kebingungan. adik saya memperkenalkan saya ke salah satu sekolah mate Farhan namanya. Dia mengatakan dia bisa bermain bass cukup baik, jadi kami meminta dia untuk selai dan mengambil suara, pemungutan suara itu ... Dia baik dan kami ingin dia menjadi pemain bass kami. Farhan menjadi bass pemain kami sejak saat itu. Karena pembentukan kembali band, dari hari itu kami sebut band kami SPEAK UP ... Pada pertengahan 99, kami memiliki masalah intern yang sangat serius berhubungan dengan frontman kami, itu adalah seminggu sebelum kami merekam album pertama kami! Jadi dengan segala hormat frontman kami bertekad untuk meninggalkan band ... Kami sooooo kacau selama waktu itu, hanya ada 3 dari kami tanpa frontman sebuah ... Kami berpikir banyak dan keluar untuk kesimpulan, kita tidak akan menambah personil, sebaliknya, kami memilih untuk membiarkan saya mengambil pos. Saya mengambil tanggung jawab dan melakukan i terbaik. Beberapa hari, beberapa bulan setelah, kami mencatat dan merilis album pertama kami disebut PERCAYA TRUST US AS pada Agustus 99 di bawah UNITE Records ... dan terus melepaskan lain ...

Untuk Pemesanan Hubungi:Real Murni Manajemen - 0817 0870 372 | Speak Up Management - 0818 419 149
Baca lebih lanjut: http://www.myspace.com/speakup # ixzz0oaAZgZlB

0 komentar

Post a Comment