BEFORE MY SELF


Malam malam memikiirkan band apa lagi ya yang mau saya posting buat blog ini,yang baru saja saya selamatkan,dari masalah domain kemaren itu,hehe :D ternyata saya menemukan band indie lagi yang bernama BEFORE MY SELF dan pasti juga ada yang tahu band ini kan , dan langsung aja ya teman indie membaca artikel saya ini dan sumber dari informasi yang saya cari!!


BEFORE MY SELF berdiri pada akhir tahun 2008. BEFORE MY SELF adalah sebuah band yang memiliki visi dan misi yang sama dalam musik. Kami menyebutnya aliran musik yang kami bermain sebagai: PUNK ROCK. Itu adalah campuran antara Rock, Pop hardcore, dan PUNK. formasi kami terdiri dari DIAN, Ubay, AGIS, DODY, Benhur. Sendi - baik ingin membuka pikiran di kancah musik menjadi latar belakang dalam kehidupan kita sendiri - masing-masing. Dalam penciptaan sebuah lagu before MY SELF banyak menggunakan bahasa
Indonesia di sebagian besar lagu kami, agar dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat pecinta musik khususnya di Indonesia. Penting hal-hal yang memungkinkan kita untuk menyatukan visi untuk menciptakan lagu adalah pendapat umum dalam penuangan pengalaman hidup pribadi dalam lirik yang kami buat, yang berwarna bagian BEFORE MY SELF lagu yang tentang kehidupan, persahabatan, percintaan, dll .. yang menguatkan kita untuk tetap bekerja dalam band ini, musik yang ditawarkan MY SELF listening.semoga menawarkan sesuatu yang baru, segar dan mudah diterima oleh semua lapisan masyarakat pecinta musik di seluruh Indonesia.

:: ANGGOTA (New Line Up!)::
- Voc. : Erlangga Bilal Benhur
- R Guitar / voc: Dodi PARPUNGUAN Sianipar ADVANCE
- Guitar L: Agies Sulistyo
- Bass / voc: Bayu Setiawan
- Drum: NURDIANTO Adha



::. INFO LEBIH / KONTAK / PEMESANAN::.


* KONTAK / PEMESANAN:
Ubay: 085667666623
DIAN: 085719004905

0 komentar

Post a Comment