The Heart Direction


THE HEART DIRECTION - adalah ? kami sekumpulan anak muda yg gemar berkarya dan menyampaykan bentuk lewat music , "mengapa band kami seperti itu" ?
karena kami ingin mencoba mengarahkan jiwa mereka sesuai dengan jati diri yg ada dalam jiwa mereka , karena remaja sekarang banyak yg mengikuti music bukan dari jiwa , melainkan dari trend , gaya dan eksistensi .
THE HEART DIRECTION - berdiri pada tgl 20 - 05 - 09 berasal dari kota bogor/cibinong .

Penjelasan Lebih lengkap



The Heart Direction adalah sebuah band yang poppunk genre / rock / form akustik pada tanggal 20 Mey 2009 dengan posisi sebagai berikut: Vidi sebagai vokalis, Ryan & Viki sebagai gitaris, Aji sebagai bassis, Ivant pada drum. Pada tanggal 27 Mei kita mengeluarkan single yang berjudul "Melepas Putih Abu & Lagu Untuk mega" bolak beberapa bulan sebagai perubahan posisi gitaris Ivant karena tidak ada cocok untuk pukulan yang berbeda dari yang tersangka juga mungkin sudah sering menjadi drumer karena punk. Dan formasi sekarang: Vidi sebagai vokalis, Ivant & Viki sebagai gitaris, Aji sebagai bassis, Ryan pada drum. Viki keluar akhir tahun 2009 karena keinginan untuk melanjutkan pendidikan tinggi. Formasi hadir, sebagai berikut: Vidi sebagai vokalis & gitaris, Ivant Sebagai gitaris, Aji sebagai bassis, Ryan pada drum. Tidak lama setelah kami merilis single baru berjudul "Cerita KESAWAN Bukuku" Setelah melewati beberapa peristiwa dan pada awal 2010 oleh dimas mempersatukan kita dalam pendahuluan oleh seorang sepupu yang aji, dimas kami buat sebagai gitaris yang menggantikan Viki. Kemudian formasi sekarang: Vidi sebagai vokalis, Ivant & Dimas sebagai gitaris, Aji sebagai bassis, Ryan pada drum. Kembali lagi, kita mengeluarkan single baru berjudul: "Kau Dan Hari Ini, Untuk Yang Terakhir & Selalu". Tidak lama setelah kami dikoreksi lagu kami sepertinya ada yang kurang & kita bernegosiasi untuk memasukkan pemain keyboard. ryan mengambil satu bulan kemudian menjadi keyboard Thibriz adalah ryan kerabat, dan mudah-mudahan semuanya berbentuk sempurna untuk lagu-lagu kami. Dan tidak lama setelah para ahli adalah bulan ivant Juli & dimas mengundurkan diri mengundurkan diri pada awal Agustus. Akhirnya, pembentukan di mana mengatur adalah: Vidi sebagai vokalis dan bassis, Aji sebagai gitaris, Thibriz sebagai kunci & synth, Ryan pada drum. BAND FAVORIT: Blink 182, Box Car Racer, Malam Hidup, All Time Low, Kas Kas.

Video Belum bisa Di temukan
Sampel : belilah kaset atau cd asli, biar musisi indonesia berkembang

Download lagunya
1.Untuk yang terakir 
2.I Need You Here.mp3
3.Cerita dalam bukuku

0 komentar

Post a Comment