Rocket Rockers


Profil Rocket Rokers ( RoRo ) adalah Review Band ke 2 yang Achiles pilih untuk termuat dalam blog ini setelah beberapa waktu yang lalu memuat postingan mengenai Hardolino Band. Review Rocket Rockers sengaja dipilih untuk mengimbangi banyaknya review profil artis cantik dan seksi Indonesia yang sudah banyak bertebaran didalam label artis Indonesia. Alasan kedua pemilihan Rocket Rockers karena Achiles merasa bahwa mereka adalah salah satu Band anak muda Indonesia yang mempunyai idealisme dalam bermusik. Paling tidak bagi para pecinta Band Indie Label, maka profil Rocket Rockers pasti sudah menjadi salah satu Band favorit dari teman-teman sekalian. Karena itulah jangan heran jika lagu-lagu RoRo kini menjadi salah satu lagu favorit Reguest beberapa Radio maupun acara musik di televisi.

Cikal bakal Band Rocket Rokers dimulai dengan nama Immorality President pada tahun 1998 dan di tahun 1999 lah nama Rocket Rockers ( RoRo ) mulai di pakai. Band yang pada mulanya sering menjadi pengisi acara malam kesenian anak SMA dan acara para skaters ini telah mengeluarkan 3 album yang masing-masing berjudul Soundtrack For Your Life ( 2002 ), Ras Bebas ( 2004 ) dan Hari Untukmu ( 2009 ). Salah satu Prestasi Band Rocket Rockers yang membanggakan adalah mereka menjadi satu-satunya band Indonesia yang masuk ke dalam sebuah film dokumenter punk se-dunia “PUNK’S NOT DEAD THE MOVIE: A Revolution 30 Years In the Making” dan bergabung dengan band-band besar di dunia lainnya seperti NOFX, Sex Pistols, Minor Threat, Black Flag, The Ramones, Dead Kennedys, Rancid, Greenday hingga band-band masa kini seperti My Chemical Romance, The Used, Thrice, SUM 41, Good Charlotte, Story Of The Years dll.

Sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaan fans mereka, Rocket Rokers membuat website resmi agar para fans mereka bisa berinteraksi secara langsung dan mengetahui perkembangan band kesayangan mereka ini secara lebih dekat. Dari informasi yang bisa kita lihat dalam website resmi mereka, Rocket Rockers sedang mempersiapkan album baru ke 4 disela-sela padatnya jadwal manngung mereka. Permintaan download lagu baru Band Rocket Rockers juga mengalami peningkatan yang cukup pesat dari waktu kewaktu. Hal tersebut karena didukung dengan beberapa penampilan Rocket Rockers pada acara musik Nasional seperti “Dahsyat” RCTI, “Klik” dan “Planet Remaja” ANTV, dan “On The Spot” Trans7. Ok deh untuk melengkapi tulisan mengenai Profil perjalanan Rocket Rockers, Achiles akan menghadirkan lirik salah satu lagu Rocket Rockers yang berjudul Hilang Ingatan




Hilang Ingatan

Menghilanglah dari kehidupanku
Enyahlah dari hati yang tlah hancur
Kehadiran sosokmu kan menyiksaku
Biarkan disini ku menyendiri

Pergilah bersamanya di sana
Dengan dia yang ada segalanya
Bersenang-senanglah sepuasnya
Biarkan disini ku menyendiri

Terlintas keinginan tuk dapat
Hilang ingatan agar semua terlupakan
Dan ku berlari sekencang-kencangnya
Tuk melupakan mu yang berpaling

Disini, kembali
Kau hadirkan ingatan yang seharusnya
Kulupakan dan kuhancurkan adanya
Disini, kembali
Kau hadirkan ingatan yang seharusnya
Ku lupakan dan kuhancurkan adanya

0 komentar

Post a Comment